Sekilas tentang setlist kedua JKT48 Team KIII 'Seishun Girls'

Setelah berakhirnya setlist Boku No Taiyou, para member Team KIII harus bersiap menyambut setlist terbaru mereka yang diberi judul 'Seishun Girls'. Setlist ini akan mulai dibawakan pada 8 Maret nanti. 

Seperti ingin mengikuti jejak Team J yang membawakan setlist klasik 'Dareka No Tame Ni' , Team KIII juga ikut membawakan setlist yang bisa dibilang klasik. Ya, Seishun Girls adalah setlist ke 2 dari AKB48 Team K. 



Untuk susunan lagu , kurang lebih sama dengan setlist Dareka No Tame Ni , dimana ada 3 lagu pembuka dan 5 lagu unit. Perbedaannya hanya pada jumlah lagu sebelum encore, dimana untuk Dareka No Tame Ni terdiri dari 4 lagu sedangkan pada Seishun Girls hanya 3 lagu. Namun untuk lagu setelah encore, Seishun Girls lebih banyak (3 lagu) sementara Dareka No Tame Ni hanya 2 lagu.

Setlist ini selain oleh Team K dari AKB48, junior mereka AKB48 Team B pernah membawakan setlist ini sebagai setlist pertama mereka. Selain Team B, NMB48 Team N juga pernah membawakan setlist ini.

Ada satu perbedaan yang terdapat dari setlist ini ketika AKB48 dan NMB48 membawakannya yaitu pada jumlah lagu. NMB48 Team N membawakan 16 lagu, dimana pada waktu encore ditambahkan lagu original mereka seperti Seishun No Lap Time dan Nagiichi. Sedangkan 2 tim dari AKB48 hanya membawakan 15 lagu untuk setlist ini.

Untuk lagu-lagu yang terdapat di setlist ini, berikut adalah daftarnya :
  1. "Overture"
  2. "Seishun Girls"
  3. "Beach Sandal"
  4. "Kimi ga Hoshi ni Narumade"
  5. "Blue Rose"
  6. "Kinjirareta Futari"
  7. "Ame no Doubutsuen"
  8. "Fushidara na Natsu"
  9. "Don't Disturb!"
  10. "Virgin Love"
  11. "Hizuke Henkousen"
  12. "Boku no Uchiage Hanabi" 
  13. "Yakusoku yo"
  14. "Korogaru Ishi ni Nare"
  15. "Cinderella wa Damasarenai"

So , Tetap Tonton Teater JKT48 ya baik itu dari Team J maupun Team KIII #walaupun saya sendiri gak pernah nonton teater , hehehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee