Facebook kini Integrasikan File Sharing Dropbox untuk Grup Facebook


Jejaring sosial Facebook kini memberikan fitur baru untuk para penggunanya. Fitur tersebut adalah integrasi Dropbox dalam grup Facebook. Dengan integrasi tersebut, pengguna Facebook bisa secara langsung sharing file-file yang ada di akun Dropbox.

Berbagai jenis file pun bisa secara langsung dibagikan dengan fitur ini. Dari file dokumen, file video ataupun foto bisa secara langsung dimunculkan di wall grup. Terlebih file tersebut juga bisa dilihat melalui smartphone ataupun tablet.
Namun, fitur ini kemungkinan besar tidak akan langsung diberlakukan kepada semua user Facebook. Mengenai hal ini, Dropbox suah menyatakan bahwa mereka akan mulai meluncurkan fitur tersebut hari ini. Dan, mereka pun menjanjikan bahwa akan memberikan fitur ini kepada semua user Facebook ‘segera’.
Hal ini memang cukup mengejutkan. Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda bahwa Facebook akan meluncurkan fitur yang satu ini. Namun, fitur ini nampaknya akan cukup menarik. Sebab penggunaan Dropbox kini cukup populer, dan sebagian besar pengguna Facebook mengakses akun milikya secara mobile.

credits : beritateknologi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee