Asal Mula Kegemaran ku Akan Band The GazettE

Sebenarnya ini agak sedikit curhat sih , hehe .... Tapi gpp donk , yg punya blog kan saya juga ... ^^


Yup , Ini dia band yg lagi ku gila-gilai saat ini .... The GazettE !!! ...
Band yang sudah berdiri sejak 2002 ini memang memiliki jumlah fans yang sangat banyak.
Tidak hanya di Jepang , Tapi juga seluruh dunia.Lalu , apa yang membuatku menyukai mereka ??

Cerita berawal pada tahun 2009 (kalo gak salah -.-a).Waktu itu aku masih jadi pecinta lagu-lagu anime(sampe sekarang sih masih suka , cuman gak kaya dulu lagi , hehe).Temanku kemudian memperkenalkan ku pada lagu Guren miliknya The GazettE.Awalnya , aku gak begitu suka lho soalnya musiknya serasa lain dari yang pernah aku dengar selama ini.Lagunya juga mendayu-dayu banget , sehingga aku jadi kurang tertarik.Tapi entah kenapa , aku mulai tertarik pada mereka.Apalagi ketika melihat koleksi lagu mereka di sebuah situs download mp3 yang lumayan banyak.Hmm , aku pun mencoba satu persatu.

Lagu-lagu mereka yang paling awal ku miliki dulu adalah : Akai One Piece,Hyena,Leech,Taion,Distress and Coma,Wakaremichi,Red Motel,dan Katherine In The Trunk.Berhubung lagu2 nya compressed semua , aku malah jadi sakit kepala di buatnya >.< . Lagu-lagu mereka keras-keras ternyata dan masih belum membuatku terkesan (Maklum , waktu itu masih suka musik2 mainstream yang sekarang jadi kedengaran membosankan , hehehe).Hanya Akai One Piece yang waktu itu bikin aku demen.Gara-gara hal itu , aku makin terobsesi sama mereka.Aneh 'kan!? Padahal semula gak tertarik tapi lama-lama jadi suka , hehe ....

Hal itu juga tak lepas dari perkenalanku dengan dunia Visual kei , yang berhasil merubah pandangan ku tentang musik secara keseluruhan.Dan aku baru tau bahwa band The GazettE juga termasuk band Visual kei, adalah pada tahun 2010 !!! ya ampun , kemana aja aku dulu =.=a ?? Dan aku akhirnya benar-benar menyukai mereka setelah mendengar lagu ballad mereka(yang takkan pernah ku lupakan) berjudul "Cassis".Ya ampun , nih lagu bikin aku merinding.Luar biasa.Sejak saat itu , aku pun terus mengikuti perkembangan mereka hingga sekarang.Koleksi lagu-lagu The GazettE kepunyaanku juga gak bisa di bilang sedikit : Album NIL dan TOXIC , beberapa lagu dari album DIM,Disorder,dan Stacked Rubbish,and many more.Aku juga ngoleksi video live mereka , antara lain : Venomous cell -Omega-,Nameless Liberty Six Guns(Konser mereka paling berkesan bagiku ^.^),Heisei banka,The Judgement Day,Inazuma Rock Fest 2011,Decomposition Beauty,dan Repeated Countless Error, dan semuanya amazing ^__^b.
Dan setiap membaca riwayat perjuangan mereka dari awal terbentuk , hingga sekarang ... aku selalu merasa kagum.Dari band yang semula banyak mendapat cacian,hinaan, hingga akhirnya menjadi simbol Visual kei di seluruh dunia.Tanpa mereka , mungkin industri Visual Kei tidak akan segemerlap sekarang ^__^.
Thanks To GazettE !!! Thanks to Ruki,Uruha,Aoi,Reita,dan Kai !!!
And Thanks To God , telah memeperkenalkanku dengan band paling keren di dunia XD


Voc : Ruki
Lead Guitar : Uruha


Aoi - the-gazette photo
Rythm Guitar : Aoi

reita - the-gazette photo
Bass : Reita
Drum : Kai



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee