5 Anime kesukaanku di Musim Gugur 2014

Untuk pertama kalinya , aku menjadi pengumpul anime di tahun 2014 dan anime yang banyak kukumpulkan adalah dari musim gugur 2014. Banyak yang kupunya walaupun beberapa sudah kuhapus. Ada pula yang kujaga sampai sekarang dan 5 diantaranya adalah kesukaanku. 5 Anime tersebut adalah :

1. Yuuki Yuna wa Yuusha de aru

Anime harem yang membuatku ingin menangis menontonnya. Jika menonton dari episode 1-5 mungkin anda akan merasa kalau anime ini membosankan, namun setelahnya anda akan menemukan banyak hal yang membuat anda akan menangis ketika menonton anime ini. Salah satu anime paling berkesan yang pernah kutonton.
http://jurnalotaku.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2014/12/yuyuyu-5-heroes.jpg

Anime ini bercerita tentang 4 orang gadis (awalnya hanya berempat) dari klub yang mereka sebut hero. Secara tak terduga mereka terlibat dalam pertarungan sungguhan untuk menyelamatkan dunia mereka, dan mengemban gelar sebagai hero.

2. Shirobako

Jika Bakuman menceritakan cara membuat manga, maka anime ini menceritakan tentang cara membuat anime. Kepala anda akan dipenuhi oleh materi-materi yang disajikan dalam anime ini, mulai dari proses penggambaran karakter, pengambilan suara latar, produksi, dan lain-lain. Walaupun begitu, anime ini bukanlah anime yang tergolong berat. Anda dapat dengan santai menonton anime ini sambil berbincang dengan teman anda.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/8/81/Shirobako_Promotional_Poster.png
Anime ini berpusat pada tokoh Aoi Miyamori dan teman-temannya untuk memperjuangkan cita-cita mereka untuk membuat anime.

3. Shingeki no Bahamuth

Salah satu anime action terbaik di musim gugur 2014. Bergenre adventure dan action, anime ini sudah tentu menjadi perhatianku, terlebih lagi aksi-aksi pertarungannya sangat menarik.

http://cdn.myanimelist.net/images/anime/2/67513.jpg 
Anime ini berfokus pada petualangan Favaro dan wanita setengah iblis setengah malaikat bernama Amira dalam perjalanannya menuju Helheim.

4. Kiseijuu sei no kakuritsu

Banyak yang menyukai anime ini dan saya salah satunya, hehe. Dan sampai saat ini, saya masih belum move on setelah kematian Kana di versi animenya. haha
http://vignette2.wikia.nocookie.net/kiseijuu/images/8/89/Kiseijuu_Anime_Poster.png/revision/latest/scale-to-width/300?cb=20141018134755
Anime ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi yang di tangan kanannya terdapat parasit bernama Migi. Sejak itu dimulailah kehidupan baru Shinichi sebagai penyelamat umat manusia dari serangan para parasyte. Oh iya, anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Jadi apabila penasaran dengan kisah selanjutnya, bolehlah baca manganya juga, hehe

5. Trinity Seven

Yup, mungkin banyak yang kurang menyukai anime ini tapi tidak denganku. Harus kuakui anime ini penuh fan service berbau ecchi, namun konsep sihir disini sangat unik jika dieksplorasi lebih jauh. Jarang-jarang 'kan liat grimoire (buku sihir) sebagai senjata andalan di sebuah anime ? Nilai plus lainnya adalah ... ketujuh cewek penyandang gelar Trinity Seven ini sungguh cantik, tak kurang tak lebih.
http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire4/981211045a13bf64782730e577d399cd1412621473_full.jpg 
Anime ini berpusat pada tokoh Kasuga Arata, yang kehilangan Hijiri Arata (saudaranya mungkin, hehe lupa). Dia pun belajar sihir bersama ketujuh gadis yang disebut Trinity Seven untuk merebut kembali Hijiri.


Sekian 5 anime kesukaan dari saya. Selera orang berbeda-beda untuk anime, jadi jika ada yang berbeda dari pilihan anda-anda semua, ya harap maklum :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee