Case IPhone Anti Gravitasi, Mampu membuat iPhone anda menempel di dinding

Ada banyak strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan-perusahaan besar. Mereka selalu mencoba memberikan inovasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen-nya. Tak terkecuali dengan Smartphone. Kali ini, ada IPhone yang bisa kalian pasang sebuah case (kalau orang sini bilang, casing) agar bisa menempel di dinding !


Case ini membuat IPhone mampu menempel di permukaan vertikal seperti pintu kulkas, cermin, dan lain-lain yang memiliki arah vertikal. Case pelindung ini menggunakan teknologi nano-suctionatau teknologi hisap untuk mengunci ke kaca, logam, plastik, atau bahan halus lainnya. Dengan begitu, kita bisa mengoperasikan smartphone kita (ini baru di IPhone saja) dalam keadaan vertikal tanpa harus takut jatuh.

Bagaimana dengan kenyamanan tangan saat memegang IPhone yang dipasangi case pelindung ini ? Jangan khawatir, rasanya akan (kurang lebih) sama saja seperti tanpa menggunakan case. Nilai plus lainnya adalah, case ini mampu melindungi IPhone anda dari benturan maupun goresan dari luar. Dengan desain yang dibentuk dengan stylish, lubang untuk port dengan presisi yang tak akan menghalangi kabel data untuk dipasangkan ke smartphone anda, desain case ini merupakan bentuk ideal untuk perlindungan dan utilitas IPhone anda.

Sayangnya harga case pelindung ini tidak murah : sekitar $40 (jika dirupiahkan mungkin dikisaran 510 atau 520 ribu rupiah). Case ini memiliki 2 versi : Untuk IPhone 6/6s dan untuk IPhone 6/6s Plus.



Sumber : beritateknologi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee