Prisma, Aplikasi Smartphone yang mengubah foto anda menjadi layaknya maestro lukis

Rasanya sudah banyak aplikasi edit foto yang beredar untuk smartphone. Yang sempat ngetop adalah camera 360 yang bisa membuat wajah kita menjadi lebih "indah". hahaha

Saat ini, ada lagi sebuah aplikasi yang sepertinya juga menarik bagi anda yang suka mengedit foto-foto hasil jepretan di smartphone. Ya, Prisma, sebuah aplikasi yang mampu mengubah foto-foto jepretan anda menjadi sebuah lukisan yang dihasilkan pelukis handal. Bagi anda yang tak kesampaian menjadi the next Picasso, aplikasi ini bisa memenuhi hasrat anda.

Atas : Foto Asli, Bawah : Hasil menggunakan Prisma



Aplikasi ini diklaim menyuguhkan filter lukisan yang realistis, melebihi aplikasi-aplikasi edit foto yang sudah ada. Bayangkan saja, untuk memproses pengeditan gambarnya saja, butuh waktu 20-30 detik. Wajar saja, karena kecerdasan buatan yang tertanam di aplikasi ini butuh memindai gambar/foto yang kita pilih sebelumnya.

Cara menggunakannya mudah sekali :
1. Pilih gambar yang ingin diedit
2. Pilih filter lukisan yang diinginkan
3. Tunggu 20-30 detik untuk proses
4. Jadilah foto kita yang berubah menjadi lukisan

Saat ini, aplikasi Prisma hanya tersedia untuk smartphone ber-platform iOS. Untuk yang berperangkat Android harus sedikit bersabar karena aplikasinya akan segera hadir dalam waktu dekat.


Sumber : beritateknologi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee