Final Fantasy XV Melebarkan Sayap Menuju Dunia Mobile

Buat yang tak sempat atau mungkin tak mampu memainkan game ini karena tidak memiliki konsolnya, jangan khawatir. Karena sebentar lagi, Final Fantasy XV akan bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone !


Game Final Fantasy untuk mobile ini diberi judul Final Fantasy XV : A New Empire. Anda bisa memainkan karakter-karakter seperti Noctis, Gladiol, Ignis, dll yang dapat dibentuk menjadi sebuah kesatuan didalam game ini. Disini anda akan berjuang untuk mengendalikan Eos karena pemain akan disuruh membentuk party dari heroes yang tersedia dan meningkatkan kemampuan pasukan melalui pertempuran real time.

Seperti halnya beberapa game yang sudah ada, digame ini pemain juga bisa membangun sebuah kota dengan segala jenis bangunan yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan riset teknologi yang mendukung pengembangan kemampuan heroes dan pasukan.

Game ini dikembangkan oleh Epic Action dan beruntungnya adalah game ini dapat diunduh secara gratis dengan sistem pembayaran didalam aplikasi (In-App Purchase). Namun bersabarlah karena game ini masih berada dalam tahap soft release di Selandia Baru dan belum dirilis secara global. Game ini dapat dimainkan di smartphone ber-platform android maupun iOS.


Sumber : beritateknologi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee