Sony Luncurkan Smartphone Android Terbaru Bercita Rasa Xperia Z

Sony tak hanya meluncurkan tablet baru Xperia Z2. Mereka juga meluncurkan dua smartphone Android, yakni Xperia M2 dan Xperia Z2. Untuk Xperia M2, Sony mendesain smartphone tersebut dengan desain mirip Xperia Z namun berbanderol lebih murah.

xperia m2


Sony menyebut produk terbarunya ini sebagai smartphone dengan teknologi terbaik di kelasnya. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.8 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2GHz.

Spesifikasi selanjutnya, smartphone ini memiliki RAM 1GB dan memori internal 8GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP serta baterai 2330mAh yang dilengkapi dengan Stamina Mode 3.0. Selain itu, kamera smartphone ini memiliki fitur scene recognition, HDR, Timeshift burst, Picture Effect serta Social Live.

Sony menyediakan dua versi dari Xperia M2. Versi pertama hadir dengan konektivitas 4G LTE dan single SIM card. Sementara versi lainnya, hadir dengan dukungan dual SIM card namun hanya dilengkapi jaringan 3G. Selain itu, meskipun mirip dengan Xperia Z, smartphone ini tak dilengkapi fitur tahan air.

Pihak Sony belum mengumumkan secara resmi mengenai harga dari smartphone ini. Namun kemungkinan besar, harganya bakal dipatok dengan banderol kurang dari 4,4 juta rupiah.


Source : beritateknologi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee