Sony memperkenalkan kamera terbaru dengan sensor 24,3 MP

Produsen elektronik Jepang, Sony, yang baru saja menjual divisi PC Vaio miliknya memperkenalkan kamera mirrorless A6000. Kamera ini pun merupakan penerus dari Sony A5000 dan memiliki grade yang sama dengan NEX-6 dan NEX-7, di mana sama-sama merupakan kamera mirrorless high end.

sony alpha a6000



Sony A6000 ini diklaim mempunyai autofokus tercepat dengan sistem Fast Hybrid AF di dalamnya. Dengan teknologi ini, Sony A6000 pun menjanjikan fokus pada obyek hanya dalam waktu 0.06 detik.

Kamera mirrorless ini hadir dengan sensor 24.3MP Exmor APS HD CMOS serta prosesor Bionz X. Kamera ini bisa digunakan untuk melakukan pengambilan gambar secara kontinyu pada kecepatan 11fps. Kamera ini juga memiliki ISO range hingga 25.600.

Di bagian belakang, terdapat layar OLED 3 inci 921k dot. Terdapat pula viewfinder elektronik 1440k dot, flash built-in serta hotshoe untuk penambahan aksesoris. Sony juga menyematkan WiFi dan NFC yang memungkinkan kamera ini dikontrol melalui sebuah smartphone.

Belum ada pengumuman mengenai harga yang bakal dipatok oleh Sony untuk kamera ini. Pihak Sony pun berencana akan mulai memasarkan kamera ini pada bulan April mendatang.


Credit : beritateknologi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Download] AKB48 35th single - Mae Shika Mukanee